Rabu, 02 Maret 2011

Bacaan Injil Markus 10 : 32 – 45

Yesus dan murid-muridNya sedang dalam perjalanan ke Yerusalem dan Yesus berjalan di depan

Lalu Yakobus dan Yohanes, anak-anak Zebedeus, mendekati dan berkata kepadaNya: “Guru kami harap supaya Engkau kiranya mengabulkan suatu permintaan kami!” JawabNya kepada mereka: “Apa yang kamu kehendaki Aku perbuat bagimu?” Lalu kata mereka: “Perkenankanlah kami duduk di dalam kemuliaanMu kelak, yang seorang lagi disebelah kananMu dan seorang lagi di sebelah kiriMu.”

Tetapi kata Yesus kepadaNya: “Kamu tidak tahu apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan yang harus Aku minum dan dibaptis dengan baptisan yang harus Aku terima?” Jawab mereka: “Kami dapat.” Memang kamu akan meminum cawan yang harus Kuminum dan dibaptis dengan baptisan yang Aku terima. Tetapi hal duduk disebelah kananKu atau sebelah kiriKu, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa itu telah disediakan.”

About vianney.mtb

Nama Lengkap JM Vianney Alexius, lahir di Kebumen saat ini bergabung dalam persaudaraan bruder MTB. Kita tidak bisa berkembang bukan karena bodoh, tetapi karena kurang berusaha dan tidak dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan baik. Tuhan menciptakan manusia baik adanya, Ia tidak menciptakan manusia bodoh adanya. Mohon maaf jika isi web ada yang hampir mirip dengan laman web pengunjung
This entry was posted in Doa dan Syukur. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s