Rohani Lirik

Ku datang ke hadiratMu (Ir. Niko)

Ku datang ke hadiratMu membawa pujian, dengan segenap hatiku ku memuji Engkau

Ya Tuhan Allahku… Kau patut di tinggikan

Sembah mulialah namaMu di bumi

Sembah mulialah namaMu

Kusembah Kau kusembah Kau di tempat yang maha tinggi

Sgala puji hormat kepadaMu Tuhan

Kusembah Kau kusembah Kau di tempat yang maha tinggi

Allahku ya Rajaku

 

Bapa Kunaikan Syukur

Bapa kunaikan syukur kepadaMu

Bapa kusembah sujud kepadaMu

Sungguh besar dan kudus, namaMu Bapa kuslalu puji namaMu

Besar setiamu rahmatMu dalam hidupku, Bapa ku mengasihiMu

 

Siapakah aku ini Tuhan

Kasih setiaMu yang kurasakan, lebih tinggi dari langit biru

kebaikanMu yang telah Kau nyatakan lebih dalam dari lautan

berkatMu yang telah kuterima, sempat membuatku terpesona

apa yang tak pernah kupikirkan, itu yang Kau sediakan bagiku

siapakan aku ini Tuhan jadi biji mataMu, dengan apa kubalas Tuhan slain puji dan sembah Kau (2X)

 

Ku memuji dan menyembahMu

bersama malaikat di surga, nyanyikan kidung pujian

bermazmur bagiMu mulialah namaMu, Yesus aku memujiMu

tanganku kuangkat padaMu, masuk dalam hadiratMu

rasakan kasihMu kujadi milikMu, Yesus aku menyembahMu

hosanna hosana aku memujiMu, alleluia alleluia aku menyembahMu

 

jadikan aku Tuhan rumah doaMu

kubawa hidupku skarang, ketempat kudusMu Tuhan

dimesbahMu kuserahkan seluruh hidupku

penuhi hatiku skarang dengan urapan yang baru, agar aku lebih lagi mendengar suaraMu

jadikan aku Tuhan rumah doaMu, agar semua suku bangsa, datang menyembahMu

About vianney.mtb

Nama Lengkap JM Vianney Alexius, lahir di Kebumen saat ini bergabung dalam persaudaraan bruder MTB. Kita tidak bisa berkembang bukan karena bodoh, tetapi karena kurang berusaha dan tidak dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan baik. Tuhan menciptakan manusia baik adanya, Ia tidak menciptakan manusia bodoh adanya. Mohon maaf jika isi web ada yang hampir mirip dengan laman web pengunjung
This entry was posted in Lirik Lagu. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

