Simposium Ekologi

Simposium ekologi yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Religius Kalimantan Barat pada tanggal 23 Maret 2012 dengan tema “Awakening the dreamer Canging The Dream”. Dipandu oleh narasumber Sr. Gain Worcelo, SGM dan kawan-kawan dari team ekologi.

Narasumber mengajak para peserta yang hampir seluruhnya kaum muda dan mahasiswa dari berbagai latar belakang pendidikan tinggi seperti Untan, STP, STKIP, UWD dan beberapa instansi lain untuk tanggap akan kelestarian bumi dengan cara-cara yang sederhana mulai dari lingkungan di mana mereka tinggal. Ikut peduli dengan menanam tanaman penghijauan, membuang dan memilah sampah dengan baik sehingga tidak merusak lingkungan sekitarnya.

About vianney.mtb

Nama Lengkap JM Vianney Alexius, lahir di Kebumen saat ini bergabung dalam persaudaraan bruder MTB. Kita tidak bisa berkembang bukan karena bodoh, tetapi karena kurang berusaha dan tidak dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan baik. Tuhan menciptakan manusia baik adanya, Ia tidak menciptakan manusia bodoh adanya. Mohon maaf jika isi web ada yang hampir mirip dengan laman web pengunjung
This entry was posted in Berita Paulus. Bookmark the permalink.

One Response to Simposium Ekologi

  1. Sudah banyak pribadi yang bertekun untuk memilah-milah sampah; memanfaatkan sampah sebagai materi yang diolah dan didayagunakan. Langkah-langkah sederhana dan kecil ini, masih perlu dukungan dari semua pihak. Apakah aku, anda dan setiap Saudara setia membuang sampah pada tempatnya? Memilah-milah sampah? Dan memanfaatkan sampah? Ataukah aku, anda, dan Saudara hanyut dalam “adu” pendapat?
    Masih ada waktu bagiku, bagimu dan bagi setiap Saudara untuk memulai lagi mencintai alam, menjaga kelestariannya dan merawat keutuhan CiptaanNya. Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s