Blog ini dibuat sebagai tempat pembelajaran bersama secara khusus  dalam aktifitas saya sebagai pembimbing siswa-siswi Kelas X SMA St. Paulus Pontianak, mendalami materi pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Bagi siswa-siswi SMA Paulus khususnya kelas X, agar senantiasa rajin untuk melihat blog ini. Karena sebagian besar informasi pembelajaran akan saya upload ke blog ini baik berupa materi, tugas, nilai, soal dan jawabannya tentang pelajaran yang dibahas di sekolah khususnya TIK.

Untuk memperkaya blog ini, saya juga menyertakan tulisan-tulisan lain yang mendukung pembelajaran di lingkungan SMA St. Paulus Pontianak. Baik pengetahuan, kerohanian Katolik, sosial, religiusitas, budaya dan lain sebagainya yang bersifat membangun dan dapat dibagikan untuk perkembangan dan kebaikan bersama.

Diperkenankan untuk mengutip, sebagian atau seluruhnya dari isi blog ini. Sepanjang untuk kebaikan bersama dan tidak melanggar kaidah yang berlaku serta menyertakan sumber laman. Karena isi dari blog ini juga tidak murni dari tulisan saya tetapi juga banyak informasi yang saya ambil atau kutip dari sumber lain. Informasi balik dan kritik saran yang membangun bagi perkembangan blog ini saya nantikan khususnya dari para siswa-siswi St. Paul dan para pembaca blog ini,

Karena tidak ada satupun yang sempurna di dunia ini, selain Dia yang telah wafat dan bangkit pada hari yang ke tiga yaitu Yesus Kristus.

Salam sejahtera. Kiranya berkat Tuhan senantiasa melimpah kepada anda semua yang berkehendak baik.

Leave a comment